Wednesday 16 August 2017

Kumpulan Icon Sinyal Forex


Kumpulan Icon Batre Dan Sinyal Mungkin sebagian belom tahu Cara mengganti ikon batre di bar do estado, disini admin mau kasih dicas buat mengganti ikon batre dengan mudah. Langsung saja, Syarat Hp harus sudah di root, 8211 Download Xposed Installer disini (Instalador instalado no formato de texto) 8211 Instale o instalador xposed yang di download tadi. 8211 Buka Xposed Installer, Pilih Framework. 8211 Pilih installupdate. 8211 Reboot 8211 Masuk xposed installer lagi. 8211 Pilih Modules, terus centang bateria yang mau di pakai. Untuk bateria nya bisa di download di bawah ini. Kumpulan Ícone Battery Van Battery 64 HorizontalHai kawan semua selamat mampir di blog ini. Datang kemari gak akan membuat anda sesat tapi saya hanya ingin membagi ícone sinyal untuk android yang sudah di root, Terutama untuk yang berbasis Ice Cream Sandwich (ICS). Kalau belum tau silahkan baca postingan saya sebelumnya disini Beberapa contoh yang saya buat seperti ini gambarnya .. Jika anda ingin me-request ícone sinyal silahkan kirimkan gambar yang ingin di jadikan icon sinyal ke komentar di bawah. Ícone sinyal ini sudah saya tes sendiri di advan e1b saya obrigado semoga bermanfaat: D Ingatlah. Kesalahan dan segala kerusakan saya tidak bertanggung jawab sepenuhnya

No comments:

Post a Comment